Menu

Mode Gelap
 

Medan · 10 Jun 2022 16:46 WIB

Artha Berliana Samosir Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari partai PDI Perjuangan Adakan Sosialisasi Perda Provinsi Sumut Nomor 1Tahun 2019.


					Artha Berliana Samosir Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari partai PDI Perjuangan Adakan Sosialisasi Perda Provinsi Sumut Nomor 1Tahun 2019. Perbesar

SelatpanjangPos.id (Tangkahan) –Sosok anggota DPRD Provinsi Sumut dari partai PDI Perjuangan Artha Berliana Samosir adakan sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 20019 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya.

Diawali dengan kata sambutan dari panitia dan juga dari perwakilan dari partai PDI Perjuangan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan juga kata sambutan dari bapak Lurah kelurahan Tangkahan Elias Padang ST dan juga dari perwakilan tokoh masyarakat.

Guna menghindari masyarakat terkena Penyalahgunaan Narkotika dan lainnya maka disini lah pentingnya sosialisasi yang dilakukan oleh aparatur Negara, hal inilah juga yang dilakukan oleh seorang anggota Dewan yang juga perduli kepada masyarakat disamping tugas nya sebagai anggota Dewan. Inilah yang dilakukan oleh sosok Artha Berliana Samosir dengan semangat dan antusias yang tinggi guna menjadikan masyarakat yang bersih dari Narkotika dengan selalu menjaga iman dan juga menghindari dari pergaulan bebas dan pergaulan yang salah dengan mengedepankan komunikasi yang baik antara anak dan orang tua selain dari doa yang kita lakukan.

Hal inilah yang di jelaskan oleh Artha Berliana Samosir dengan terus menebar tawa dan senyum agar masyarakat dapat merasa senang dan dapat menyerap penjelasan dari sosialisasi ini serta tidak jenuh dalam pembenahan, pembelajaran agar keluarga di dalam masyarakat dapat terus membangun komunikasi yang baik antara anak, istri dan suami hingga keluarga dapat terhindar dari Narkotika sesuai dengan Perda ini ujar Artha.

Di akhir acara tak luput Artha Berliana Samosir memberikan cindera mata dan juga bantuan kepada masyarakat agar masyarakat juga dapat sedikit terbantu di dalam kebutuhan keluarga.

(RMH).

 

Artikel ini telah dibaca 179 kali

Baca Lainnya

Silahturahmi ke JMSI Provinsi, JMSI Meranti Berkomitmen Membesarkan dan Memajukan JMSI di Meranti

20 Januari 2023 - 21:04 WIB

Kapolres AKBP Andi Yul : Kami Siap Jaga Keamanan dan Kawal Investasi di Meranti

18 Januari 2023 - 10:33 WIB

DPRD Meranti Ingatkan PT. GSI Jangan Bikin Konflik

15 Januari 2023 - 23:03 WIB

Nurul Fadli Terpilih Menjadi Ketua Pada Saat Pembentukan Pengurus JMSI

11 Januari 2023 - 18:02 WIB

Wabup Meranti H.Asmar Hadiri Peringatan HUT Ke-50 PDIP

10 Januari 2023 - 16:49 WIB

Diminta PJ Gubernur DKI Evaluasi Kegiatan Pembangunan Jalan Strategis JL.Danau Bisma Paket 2

18 Oktober 2022 - 23:24 WIB

Trending di Jakarta