Menu

Mode Gelap
 

Medan · 23 Jun 2022 14:38 WIB

Berawal Chating Di Facebook. Seorang Wanita Tertipu. Motor Dan Surat Berharga Hingga Uang Raib Oleh Pria Kekar.


					Berawal Chating Di Facebook. Seorang Wanita Tertipu. Motor Dan Surat Berharga Hingga Uang Raib Oleh Pria Kekar. Perbesar

SelatpanjangPos.id (Medan) –Berawal dari berkenalan Di Media Sosial (Facebook) salah seorang wanita tertipu oleh pria Di Jalan Jamin Ginting Kota Medan Sumatera Utara.

Mulanya. Pelaku mengaku kepada korbannya tinggal di Siantar Raya, Kota Medan, setelah janjian ketemuan Di Simpang Pos, pelaku meminta Herni Boru Sitorus mengantarkan pulang kerumahnya dengan alasan sekalian biar kenal sama nantulang (Ibu Korban). Didalam perjalanan pelaku menghentikan kenderaannya tepat di Indomaret jalan Jamin Ginting, lalu pelaku meminta korban Herni Sitorus membelikan obat matanya di Indomaret tersebut.

“Awal perkenalan kami dari facebook bang, masih tiga hari kami chatingan, pelaku yang bernama Tama Simanjuntak itu mengajak saya ketemu di simpang pos Jalan Jamin Ginting di warung kopi Simpang Pos dibawah flyover,” ungkap korban pada Media ini pada hari Rabu Sore (22/06/2022).

Setelah korban masuk ke Indomaret membeli obat tersebut, ternyata pelaku Tama Simanjuntak bersama sepeda motor Scopy BK 2974 AKK sudah tidak ada lagi diparkiran, benda yang di bawa kabur oleh pelaku iyalah sebuah Sepeda Motor, Dompet berisi Uang, dan surat – surat berharga lainnya.

Melihat keretanya tidak berada ditempat korban baru sadar bahwa pria yang di kenal itu adalah penipu. Korban sempat bertanya kepada warga setempat bahwa ada juga warga di situ yang menjadi korbannya yang serupa.

Akhirnya Herni Boru Sitorus sadar bahwa teman yang baru dikenalnya itu adalah Penipu, Pencuri, dengan keadaan lemas korban pulang naik angkot menuju rumahnya.

Akhirnya Herni Boru Sitorus didampingi keluarga melaporkan kejadian penipuan ini ke Polsek Sunggal. Harapan korban agar pelaku cepat ditangkap dan tidak ada lagi korban.

(RMH).

Artikel ini telah dibaca 48 kali

Baca Lainnya

Silahturahmi ke JMSI Provinsi, JMSI Meranti Berkomitmen Membesarkan dan Memajukan JMSI di Meranti

20 Januari 2023 - 21:04 WIB

Kapolres AKBP Andi Yul : Kami Siap Jaga Keamanan dan Kawal Investasi di Meranti

18 Januari 2023 - 10:33 WIB

DPRD Meranti Ingatkan PT. GSI Jangan Bikin Konflik

15 Januari 2023 - 23:03 WIB

Nurul Fadli Terpilih Menjadi Ketua Pada Saat Pembentukan Pengurus JMSI

11 Januari 2023 - 18:02 WIB

Wabup Meranti H.Asmar Hadiri Peringatan HUT Ke-50 PDIP

10 Januari 2023 - 16:49 WIB

Diminta PJ Gubernur DKI Evaluasi Kegiatan Pembangunan Jalan Strategis JL.Danau Bisma Paket 2

18 Oktober 2022 - 23:24 WIB

Trending di Jakarta