Menu

Mode Gelap
 

Meranti · 27 Jun 2022 15:05 WIB

Bulan Bungkarno. PDI-P Meranti Konsep Program Bersama Bangun Meranti.


					Bulan Bungkarno. PDI-P Meranti Konsep Program Bersama Bangun Meranti. Perbesar

SelatpanjangPos.id (Meranti) –Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-Perjuangan) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, laksanakan giat bakti sosial sempena Bulan Bungkarno.(minggu,26 juni 2022).

Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Meranti yang terdiri dari Pengurus DPC, Pengurus PAC Kecamatan Tebingtinggi, Ranting se-Kecamatan Tebingtinggi, Badan – Badan dan Sayap – sayap Partai (BSPN, BP-PEMILU, BBHAR, BAGUNA, GANTI, BPEK, BKN, -TMP, REPDEM, BMI, BAMUSI) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melaksanakan giat berupa Gotong Royong di empat titik lokasi yakni Jl. Alahair, Jl. Imam Bonjol, Pasar Sandang Pangan, Pasar Moderen, sekaligus berbagi tali asih berupa 200 paket sembako. Kegiatan dibuka oleh AKBP. Purn, H. Asmar selaku Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti yang juga merupakan kader PDI Perjuangan.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh delegasi dari Badan, sayap Partai dengan menggandeng saudara/I dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Berjumlah 200 orang.

Dalam arahan Wabup Asmar. “Saya mengapresiasi setinggi – tingginya kepada DPC PDI Perjuangan Meranti yang telah menginisasi kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud eksplorasi semangat gotong royong dalam membangun Bangsa dan menumbuh kembangkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan masyrakat,”.

Ditambahkanya lagi, Wabup Asmar juga memberikan penghargaan kepada saudara/I yang ditugskan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Meranti yang selama ini telah bekerja dengan tulus dalam menjaga kebersihan dan keasrian Kota Selatpanjang, begitu juga di desa-desa sekitar Kecamatan Tebing Tinggi, semoga yang telah saudara/I lakukan selama ini dicatat sebagai amal mulia disisi Allah, SW.T.

Ketua DPC PDI Perjuangan Meranti Jagdev Shing melalui saudara Sekertaris DPC PDI Perjuangan Meranti, H. Khalid Ali, SE menyampaikan rasa terimakasihnya kepada saudara/i yang ditugaskan oleh Dinas Lingkungan Hidup atas partisipasinya bersama-sama dengan DPC PDI Perjuangan Meranti.

“Semangat gotong royong ini perlu kita pupuk secara terus menerus dalam segala hal, mengingat ini merupakan warisan budaya leluhur kita. Dengan semangat gotong royong kita bangkit bersama membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini,” paparnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh H.Khalid Ali. “Bahwa giat ini hendaknya bukan hanya sekedar momentum Bulan Bungkarno saja, melainkan harus senantisa ditanamkan kepada generasi hari ini agar kita sebagai suadara sebangsa yang sama-sama mencintai daerah ini,”.

“Kita bisa membangun Meranti secara bersama-sama, tentunya tanpa memandang latar belakang dan perbedaan, baik itu suku, agama, warna kulit, demi kemajuan Kabupaten Meranti kedepan,” tutupnya.

Kegaitan ditutup dengan pembagian 200 paket sembako kepada petugas Dinas Lingkungan Hidup sekaligus makan siang bersama-sama antar kader dan saudara/I yang telah ditugaskan oleh dinas terkait.

(Batubara).

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Kepulauan Meranti rutinitas Patroli Harkamtibmas

4 April 2024 - 13:26 WIB

MPC PP Kepulauan Meranti Berbagi Sembako ke Mendiang Keluarga PP

2 April 2024 - 19:40 WIB

Selesai, LAMR Mediasi Kasus Oknum Polisi di Meranti

28 Maret 2024 - 13:48 WIB

Ragam Ramadhan 2024 PDI-P Kepulauan Meranti Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

24 Maret 2024 - 01:53 WIB

Khawatir Penularan HIV/AIDS Dimeranti LAMR Meranti Gelar Hearing Dengan Diskes

15 Maret 2024 - 20:12 WIB

DPD Pekat IB Meranti Dinahkodai Hidayat Abdurrahman

3 Maret 2024 - 14:21 WIB

Trending di Berita