Menu

Mode Gelap
 

Belawan · 20 Jun 2022 16:40 WIB

Buruh TKBM Belawan “Kami Siap Mati Melawan Apabila Ada yang Ganggu Priok Kami”.


					Buruh TKBM Belawan “Kami Siap Mati Melawan Apabila Ada yang Ganggu Priok Kami”. Perbesar

SelatpanjangPos.id (Belawan) –Baru- baru ini banyak tudingan miring yang disampaikan oleh oknum LSM , dimedia terhadap para buruh TKBM serta Pengurus TKBM Belawan.

Tudingan miring tersebut sangat mengusik TKBM Belawan. Khususnya para buruh yang pekerja di TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) Belawan.

Tudingan yang sampaikan oknum LSM kepada ( Perusahaan Bongkar Muat) PBM dan Otoritas Pelabuhan Belawan dan kepada TKBM Pelabuhan Belawan itu tidak benar serta tidak ada bukti yang akurat ungkap para buruh TKBM Belawan kepada awak media ini.

Pernyataan tersebut juga disampaikan Wilmar Napitupulu yang juga Humas TKBM Belawan bersama para pekerja TKBM Belawan “Kami siap mati melawan bang apabila ada oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang mencoba merusak periuk kami.

“Apa maksud dia mengganggu serta membuat berita miring dan menyudutkan kami para pekerja di TKBM ini bang? Apa ada bukti yang akurat sehingga dia menuduh TKBM ini melanggar aturan?” Ungkap wilmar dengan nada yang keras.

Kami menduga kuat bahwa oknum LSM tersebut ingin mendapatkan keuntungan pribadi dengan memfitnah kami yang sudah bekerja berpuluhan tahun lamanya, serta legalitas kami sah dimata hukum,kami bekerja sesuai aturan yang berlaku dipemerintahan dan sesuai standar SOP yang berlaku.

Para pekerja TKBM Belawan juga menyampaikan , jangan keluarkan pernyataan dan tudingan miring apabila tidak sesuai data dan fakta yang akurat.kami siap melawan dengan keras dan bela mati matian apabila ada oknum oknum yang mencoba mengusik periuk kami..ungkap para buruh TKBM Belawan kepada awak media ini dengan nada tegas.

(RMH).

Artikel ini telah dibaca 44 kali

Baca Lainnya

Silahturahmi ke JMSI Provinsi, JMSI Meranti Berkomitmen Membesarkan dan Memajukan JMSI di Meranti

20 Januari 2023 - 21:04 WIB

Kapolres AKBP Andi Yul : Kami Siap Jaga Keamanan dan Kawal Investasi di Meranti

18 Januari 2023 - 10:33 WIB

DPRD Meranti Ingatkan PT. GSI Jangan Bikin Konflik

15 Januari 2023 - 23:03 WIB

Nurul Fadli Terpilih Menjadi Ketua Pada Saat Pembentukan Pengurus JMSI

11 Januari 2023 - 18:02 WIB

Wabup Meranti H.Asmar Hadiri Peringatan HUT Ke-50 PDIP

10 Januari 2023 - 16:49 WIB

Diminta PJ Gubernur DKI Evaluasi Kegiatan Pembangunan Jalan Strategis JL.Danau Bisma Paket 2

18 Oktober 2022 - 23:24 WIB

Trending di Jakarta