Menu

Mode Gelap
 

Berita · 3 Mar 2024 14:21 WIB

DPD Pekat IB Meranti Dinahkodai Hidayat Abdurrahman


					DPD Pekat IB Meranti Dinahkodai Hidayat Abdurrahman Perbesar

PEKANBARU, Selatpanjangpos.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Riau mengadakan Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) Dan mengadakan Musda Bersama. DPD Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Se Provinsi Riau. di Hotel Arya Duta Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru, Sabtu (02/03/2024).


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua umum DPP Pekat IB Aga khan, SH MH CCPS, Sekjen DPP Pekat IB M. Milano, SH MH, Bendahara Umum DPP Pekat IB Steven Mbouw, SE, Wakil Sekjen DPP Pekat IB Teguh Putra,Ketua Bidang DPP Antar Lembaga Ahmad Fauzan, Demisioner Sekwil DPW Riau Benny F. Gunawan, Ketua DPD Pekat IB Kabupaten Kuantan Singingi Afri Yondra, S.Sos beserta 2 Orang Pengurus, Ketua DPD Pekat IB Kabupaten Kampar Sutan ATT IV beserta 5 Orang Pengurus, Ketua DPD Pekat IB Kota Dumai Andika Fitrian beserta 2 Orang Pengurus, Ketua DPD Kabupaten Bengkalis Yulihardi beserta 2 Orang Pengurus, Ketua DPD Pekat IB Kabupaten Meranti Hidayat Abdul Rahman, SE beserta 2 Orang Pengurus, Ketua DPD Kabupaten Pelalawan Chandra Yoga Adiyanto, SH MH beserta 2 Orang Pengurus.

Kegiatan Muswillub ini dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan Mars Pekat IB, dan dilanjutkan Kata sambutan dari Ketum DPP Pekat IB Aga Khan yang diwakili oleh Sekjen DPP Pekat IB Milano.

“Riau ini termasuk unik dan menjadi contoh bagi DPW-DPW di Indonesia, Apapun Dinamika yang terjadi hari ini merupakan bukti berkembang dan penuh semangat dari kader-kader di Riau,” ujar Milano.

“Semoga dengan terpilihnya ketua DPW Pekat IB Riau ini, mari kita lebih semangat bahu membahu mengembangkan dan membesarkan Pekat IB sampai ke penjuru bumi lancang kuning ini,” harap Milano.

Acara dilanjutkan sidang Pleno untuk memilih ketua DPW Pekat IB Riau dan dari hasil sidang Pleno Yose Saputra, SE terpilih secara Aklamasi.

Ketua DPW Pekat IB Riau terpilih Yose Saputra, SE. Mengatakan akan fokus dan bersama-sama membenahi Pekat IB Riau.

“Untuk kedepannya kita harus kolaborasi, Yang kurang-kurang mari kita tutupi dan yang lebih-lebih mari kita tingkatkan,” ujar Yose.

Selanjutnya Musyawarah daerah (Musda) dibuka untuk memilih calon ketua DPD Pekat IB Kabupaten. Dalam Musda ini Hidayat Abdurrahman SE. Terpilih menjadi ketua DPD Pekat IB Meranti.

Ketua DPD Pekat IB Meranti  Hidayat Abdurrahman SE. Beserta Ketua Ketua  DPD Pekat IB yg hadir Dalam Muswillub Dan Musda Bersama. Antara lain Kabupaten Kampar di ketuai oleh saudara Sutan ATT IV. DPD Pekat IB Kota Dumai di ketuai saudara Andika Fitrian. DPD Bengkalis di ketuai Saudara Yulihardi.  DPD Pekat IB Kuansing di ketuai saudara Afri Yondra Sos. DPD  Pelalawan di Ketuai Saudara Chandra Yoga Adiyanto, SH MH. Sangat mendukung Ketua DPW Pekat IB Riau terpilih.

“Kita akan fokus mengembangkan dan membesarkan Pekat IB keseluruh penjuru Kabupaten Kepulauan Meranti dan bisa bersinergi dengan suluruh masyarakat, Ormas, pemerintah serta TNI/Polri,” Ucap Hidayat Abdurrahman SE.

“Saya berharap kepada ketua DPW Pekat IB Riau terpilih Yose Saputra, SE agar bisa membawa Pekat IB ini lebih maju dan baik lagi dan bisa menyelesaikan polemik-polemik yang terjadi selama ini serta merangkul semua DPD-DPD Kab/Kota yang ada di Riau,” harap Hidayat Abdurrahman dan kawan kawan.

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Author

Baca Lainnya

Hadiri Rakernas dijakarta: PW PRIMA DMI Riau bawa misi Remaja Kembali ke Masjid

6 Juli 2024 - 14:31 WIB

PSU Tanjung Peranap Diduga Ada Kejanggalan Bawaslu di Minta Bekerja

1 Juli 2024 - 22:22 WIB

Brimob Pam PSU tiba di Meranti, ini pesan Kapolres

28 Juni 2024 - 12:52 WIB

Lika-Liku Sanggar Bestari di Kepulauan Meranti Hingga Gratiskan Biaya Latihan untuk Anak Yatim

24 Juni 2024 - 15:38 WIB

Kapolres Meranti pimpin Apel Gelar Pasukan  : Untuk Semua Elemen Sukseskan PSU di TPS 002 Tanjung Peranap

24 Juni 2024 - 14:40 WIB

Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan Bersama KPUD : Sosialisasi PSU di Desa Tanjung Peranap Pasca Putusan MK

23 Juni 2024 - 16:37 WIB

Trending di Berita