Menu

Mode Gelap
 

Advertorial · 2 Apr 2024 00:47 WIB

DPRD Meranti datangi Kantor PLN Selatpanjang


					DPRD Meranti datangi Kantor PLN Selatpanjang Perbesar

Meranti-Ketua DPRD bersama dua anggota DPRD lainnya mengunjungi pihak PLN Rayon Selatpanjang untuk memastikan bahwa tidak ada pemadaman listrik yang terjadi di bulan Ramadan dan menjelang Lebaran.Selasa (02/04/2024)

Dalam pertemuan bersama Manajer PLN Rayon Selatpanjang, Richard Tambunan, Ketua DPRD menekankan pentingnya menjaga kelancaran pasokan listrik, terutama mengingat meningkatnya kegiatan ibadah dan aktivitas sosial selama bulan Ramadan dan mendekati Lebaran. Dia juga meminta pihak PLN untuk memastikan perawatan rutin dan pemeliharaan infrastruktur listrik agar tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat.

“Kita berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memastikan tidak adanya pemadaman bergilir. Selain itu kita juga meminta agar mesin yang baru tiba dengan kapasitas 1 Megawatt itu dirawat agar tidak ada pemadaman saat Lebaran nanti. Jika ada kendala kami juga minta untuk diberitahukan agar bisa dicarikan solusinya, karena listrik ini sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat,” ujarnya.

Fauzi Hasan juga mengabarkan jika mesin dengan kapasitas 900 kilowatt sudah tiba di Tanjung Samak. Dimana mesin itu merupakan hasil koordinasi dirinya ke perwakilan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang membawahi PT PLN. 

Waktu itu pihak BUMN menjanjikan dua mesin pembangkit yang direlokasi dari Bengkalis dengan daya 1,8 Megawatt untuk ditempatkan di Tanjung Samak.

“Saat ini mesin yang baru tiba di Tanjung Samak itu baru satu unit dengan kapasitas 900 kilowatt dan kita minta secepatnya dipasang dan untuk mesin satunya lagi kita tetap kawal proses pendistribusianya,” pungkasnya. (ADV)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Author

Baca Lainnya

Hadiri Pelantikan Pujakesuma Meranti, Plt Bupati Asmar Ajak Bersama Menjaga Keamanan Negeri

7 April 2024 - 13:42 WIB

Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Ikuti Panen Raya Padi di Desa Sendaur

7 April 2024 - 13:41 WIB

Plt Bupati Asmar dan Kapolres Kurnia Ikut GSBB Bersama Gubernur Riau

7 April 2024 - 13:39 WIB

Pimpin RUPS BUMD PT Bumi Meranti, Plt Bupati Asmar Sampaikan Sejumlah Arahan

7 April 2024 - 13:37 WIB

Upayakan Peningkatan DBH, Plt Bupati Asmar Audiensi bersama Gubernur Riau

7 April 2024 - 13:36 WIB

Plt Bupati Asmar Terima Kunjungan Perwakilan RS Syafira Pekanbaru

7 April 2024 - 13:34 WIB

Trending di Advertorial