Menu

Mode Gelap
 

Karimun · 8 Mei 2022 18:08 WIB

Geger Pemuda Pancasila PAC Kundur Kabupaten Karimun Mengadakan Halal Bilhalal Di Sekretariat.


					Geger Pemuda Pancasila PAC Kundur Kabupaten Karimun Mengadakan Halal Bilhalal Di Sekretariat. Perbesar

SelatpanjangPos.id (Karimun) –Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Tanjung batu, Ramanda mengadakan Halal Bilhalal di Sekretariat jalan Husman Harun Tanjung Batu kota. Kamis (05/05/2022).

Ketua Pemuda Pancasila PAC Kundur Ramanda mengatakan bahwa pentingnya diadakan halal Bilhalal sesama anggota PP guna mengikat tali persaudaraan antara satu sama yang lain, sehingga komunikasi tidak terputus kata Ramanda.

“Memang kita PAC PP Tanjung Batu kota ini baru berdiri selama lebih kurang tiga bulan lamanya,tapi Alhamdulillah sampai saat ini kita sudah mempunyai Sekretariat sendiri, semuanya ini karna Kerja sama saya pada Pak Waka Nopi Arman dan Penasehat Pak Edy,pak Lam selaku Bendahara PP, serta seluruh anggota Pemuda Pancasila yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu namanya,saya Ucapakan banyak terimakasih pada anggota PP PAC Kundur,” ujar Ramanda.

“Ketua Pemuda Pancasila PAC Kundur juga mengatakan bahwa kehadiran PP ini bukan untuk menakuti masyarakat, tapi mari berbuat yang terbaik agar masyarakat dapat menerima kehadiran Pemuda Pancasila dengan hati yang terbuka dan mari Kantor kita ini untuk dijadikan tempat masyarakat memberikan masukan atau informasi apa saja demi menjaga stabilitas keamanan khusnya,” ujar Ramanda.

Ramanda juga mengatakan tentang bahwa Pemuda Pancasila didirikan pada 28 Oktober 1959 yang dipimpin oleh Paramiliter di jaman Orde baru,pada tahun 1981 kita sama-sama mengetahui melalui sejarah Bangsa kita Indonesia Pemuda Pancasila dipimpin oleh Bapak Soerjjonosoemarno pada saat itu, jelasnya ormas PP ini adalah suatu Lembaga Nasional di saat Pemerintahan Orde Baru yaitu Bapak Suharto selaku Presiden kita, wajar saja kita sebagai generasi penerus bangsa mari kita bersama-sama untuk bekerja sama dengan instansi lainnya agar daerah kita kondusif,” ucapnya.

Dalam Acara tersebut Ramanda juga menyampaikan salam dari Ketua MPC PP Kabupaten Karimun bapak Saripuddin bahwa beliau tidak biasa hadir ditengah-tengah acara kita ini karena ada hal yang lain,namun demikian Bapak Saripuddin menyampaikan salam buat kita semua,serta menyampaikan selamat hari raya idul Fitri 1443.H mohon maaf lahir dan batin.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri oleh,Ketua MPC PP Kabupaten Karimun yang di wakili oleh Ketua PAC PP Karimun Kamarul, Bripka Borish Ditpolairud Selat Belia, Briptu Rendra Ariansyah Putra Babinkamtibmas Desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, hadir Tokoh Pemuda, serta Anggota Pemuda Pancasila PAC Kundur sebanyak 65 orang serta para undangan nya.

“Bripka Borish menyampaikan sepatah kata yang mana beliau sangat merasa puas dengan adanya Pemuda Pancasila di Kundur,semoga bisa bekerja sama dengan Lembaga-lembaga lainnya,baik organisasi ataupun instansi pemerintah yang ada di Tanjung batu kota khususnya,mari kita bahu membahu demi menjaga stabilitas keamanan ditempat kita berada,” ujar Borish.

(Syahrulman).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Aksi KLM Jaya Mulia Diduga Kelabui Petugas Kanwil DJBC Kepri Terbongkar

23 Februari 2023 - 22:54 WIB

Bupati Karimun Membuka Pelayaran Internasional Perdana Di TBK.

20 Mei 2022 - 12:24 WIB

Rokok Tampa Pita Cukai Merajalela Dengan Subur Di Tanjung Batu Kundur Kepri.

15 Mei 2022 - 23:19 WIB

Kolaborasi Empat Negara dan Halal Bi Halal 1443.H/2022.M.

14 Mei 2022 - 14:09 WIB

Pompong Nelayan Hilang Contact Satpolairud Polres Karimun Kerahkan Tim.

12 Mei 2022 - 13:21 WIB

Sijago Merah Menghangus kan Cafe Janji Jiwa Jalan Poros Karimun.

10 Mei 2022 - 12:21 WIB

Trending di Karimun