Menu

Mode Gelap
 

Meranti · 3 Jun 2022 22:57 WIB

Giat Jumat Barokah, Polsek Tebingtinggi Berbagi Sembako.


					Giat Jumat Barokah, Polsek Tebingtinggi Berbagi Sembako. Perbesar

SelatpanjangPos.id (Meranti) –Secara rutin setiap satu minggu sekali, Polsek Tebingtinggi melakukan kegiatan sosial membantu warga kurang mampu melalui program Jumat Barokah.

Seperti halnya pada Jumat (03/06/2022) pagi, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Alahair Bripka Mukhtar Rosidi, Ps Kanit Intelkam Bripka Muhamad Tuah Yazilis, Kepala Desa Alahair Timur Waluyo dan staf, menyalurkan bantuan berupa sembako kepada salah seorang warga setempat.

Adapun bantuan yang disalurkan itu berupa paket sembako yang berisikan beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, teh dan telur.

“Seperti biasa, secara rutin setiap seminggu sekali kita menjalankan program sosial, yakni Jumat Barokah berbagi dengan sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan dari kita,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH.

Kali ini, kata Kapolsek, bantuan diberikan kepada ibu Sutipah (94 thn) yang beralamat di Jln Sidomulyo Dusun I Desa Alahair Timur. Ia sudah lama terbaring di rumahnya karena mengidap penyakit saraf pada kaki.

“Kita (Polri) akan selalu hadir dan peduli untuk membantu warga yang kurang mampu dan membutuhkan. Seperti halnya ibu Sutipah ini yang sedang terbaring sakit. Tentunya dalam kondisi ia dihadapkan dengan kesulitan, terlebih soal ekonomi. Makanya, kita terpanggil untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarganya,” tutur AKP Gunawan.

Untuk diketahui, selain di Kecamatan Tebingtinggi, dihari yang sama penyaluran bantuan melalui Jumat Barokah juga berlangsung di Kecamatan Tebingtinggi Timur oleh Wakapolsek Tebingtinggi Ipda Iskandar, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Lukun Aipda Adi Kusuma, dan Kepala Desa Lukun Anwar bersama staf.

Bantuan serupa tersebut diberikan kepada ibu Anis (56 thn), warga Jalan Utama, Dusun Mawar, Desa Lukun, yang terbaring di rumah karena mengidap penyakit stroke ringan.

(Batubara).

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Panwascam Rangsang Beri Imbauan Masa Tenang Soal APK Peserta Pemilu

7 Februari 2024 - 22:52 WIB

BRGM dan KLHK Serentak Tanam Pohon di 13 Provinsi Pasca Hari lahan Basah Sedunia

7 Februari 2024 - 21:35 WIB

Dinas PUPR Meranti Bersih Sampah Dengan cara unik

4 Februari 2024 - 14:33 WIB

Sudah 10 Ribu Warga Kepulauan Meranti Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan, Dua Ahli Waris Dapat JKM

1 Februari 2024 - 21:55 WIB

Dugaan Korupsi Pengadaan Bibit di Dinas Perkim-LH Meranti Tahun 2022 Bakal ada Tersangka

31 Januari 2024 - 01:01 WIB

Bupati Bengkalis Hadiri Pemakaman Wartawati Susi Yanti, JMSI Riau Kehilangan Kader Terbaik

28 Januari 2024 - 15:45 WIB

Trending di Bengkalis