Menu

Mode Gelap
 

Meranti · 24 Jun 2022 22:46 WIB

Jum’at Barokah. Kapolsek Gunawan Kembali Berbagi Rezeki Sembako.


					Jum’at Barokah. Kapolsek Gunawan Kembali Berbagi Rezeki Sembako. Perbesar

SelatpanjangPos.id (Meranti) –Melalui program Jumat Barokah, Polsek Tebingtinggi pada (Jumat 24/6/2022) pagi, berbagi rezeki dengan cara membantu warga yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sesap Brigadir Ilham Edi Putra, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Barat, Aiptu T Ishak, Kasi Um Bripka Pengarapenta Sitepu, Sekdes Sesap Afianto dan pegawai desa setempat.

Kali ini, bantuan berupa paket sembako (beras, telur, dan mie instan) tersebut disalurkan kepada apak Abo (59 th), warga Desa Sesap, Kecamatan Tebingtinggi.

“Giat berbagi rezeki melalui program Jumat Barokah ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu. Tentunya ini sebagai bentuk perhatian serta kepedulian Polri kepada masyarakat. Sehingga, kehadiran kita selalu diharapkan masyarakat,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Ando Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Tebingtinggiinggi AKP Gunawan SH.

Selain itu, dihari sama giat serupa juga berlangsung di Jalan Geronggang, Desa Teluk Buntal, Kecamatan Tebingtinggi Timur, yang merupakan wilayah hukum Polsek Tebingtinggi.

Bantuan paket sembako itu disalurkan kepada bapak Jamal (82 th), oleh Bhabinkamtibmas Desa Teluk Buntal Brigadir Yorry Permana, didampingi Kaur Pemerintahan Desa Teluk Buntal Miswandi dan Kepala Dusun II, Suratno.

“Jadi, pada hari ini Bhabinkamtibmas kita di Desa Teluk Buntal juga menyalurkan bantuan sembako kepada salah seorang warga kurang mampu disana,” sebut AKP Gunawan.

(Batubara).

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Kepulauan Meranti rutinitas Patroli Harkamtibmas

4 April 2024 - 13:26 WIB

MPC PP Kepulauan Meranti Berbagi Sembako ke Mendiang Keluarga PP

2 April 2024 - 19:40 WIB

Selesai, LAMR Mediasi Kasus Oknum Polisi di Meranti

28 Maret 2024 - 13:48 WIB

Ragam Ramadhan 2024 PDI-P Kepulauan Meranti Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

24 Maret 2024 - 01:53 WIB

Khawatir Penularan HIV/AIDS Dimeranti LAMR Meranti Gelar Hearing Dengan Diskes

15 Maret 2024 - 20:12 WIB

DPD Pekat IB Meranti Dinahkodai Hidayat Abdurrahman

3 Maret 2024 - 14:21 WIB

Trending di Berita