Menu

Mode Gelap
 

Meranti · 18 Jun 2022 23:29 WIB

Kades Asnawi Dan Ucok Ketua Forkom Berikan Mandat Pengurusan Desa Banglas Barat.


					Kades Asnawi Dan Ucok Ketua Forkom Berikan Mandat Pengurusan Desa Banglas Barat. Perbesar

SelatpanjangPos.id (Meranti) –Pemerintahan Desa (Pemdes) Banglas Barat Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menggelar rapat penetapan selaku pengurus Forum Komunikasi (Forkom) RT/RW, Perwakilan dari Desa Banglas Barat sekaligus pemberian mandat pada sabtu malam. Sabtu (18/06/2022).

Tampak hadir dalam agenda pembentukan dan sekaligus penyerahan mandat pengurus Forum SeDesa Banglas Barat, Asnawi Nazar, S.Pi selaku Kepala Desa Banglas Barat, Ketua Forkom RT/RW Kabupaten Kepulauan Meranti, Ucok Iskandar berserta pengurus Forkom RT/RW Kabupaten, Azman selaku Kepala Dusun Bandar Suir, Hamzah selaku Kepala Dusun Rintis, Nursalim selaku Kepala Dusun Perumbi, A.Muis selaku Kepala Dusun Semulut, dan seluruh RT/RW yang berada Di Desa banglas Barat.

Dalam acara penetapan Ketua Forum RT/RW, Desa Banglas barat dalam hal ini Kepala Desa Banglas barat, Asnawi nazar, menyampaikan terimakasih kepada Ketua Forkom RT/RW Kabupaten Kepulauan Meranti, berserta pengurusnya, telah menyempatkan diri hadir Di Kantor Desa Banglas Barat, dalam acara pembentukan Ketua forum RT/RW Desa Banglas barat.

“Harapan saya selaku Kepala Desa Banglas Barat dan Staf dan juga perangkat Desa lainnya dengan di bentuknya forum RT/RW Desa Banglas Barat ini bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia masyarakat Banglas Barat kedepannya,” harapnya.

Masih ditempat yang sama, Ucok Iskandar S.E, sangat berterimakasih kepada Kepala Desa Banglas Barat sudah mengapresiasi agenda penetapan Ketua dan pengurus forum RT/RW pada Desa Banglas Barat.

“Dengan di bentuknya forum ini mari kita bersinergi menjadikan forum RT/RW ini lebih baik dan kompak nantinya, dengan adanya forum RT/RW ini kita siap bersama dalam menyelesaikan persoalan nantinya, baik persoalan hukum, khususnya pada warga kita, selagi persoalan ini bisa kita selesaikan dan juga persoalan lainnya,” ujar yang sering di sapa Ucok tersebut.

Ada pun dalam pembentukan forum RT/RW sedesa Banglas Barat dengan terpilihnya, Muklis Rawi selaku Ketua, Sekretaris Syarif Mul, dan Bendahara Muasra, dengan di saksikan Kepala Desa Banglas Barat dan seluruh Kepala Dusun seDesa Banglas Barat.

(Batubara).

Artikel ini telah dibaca 150 kali

Baca Lainnya

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Kepulauan Meranti rutinitas Patroli Harkamtibmas

4 April 2024 - 13:26 WIB

MPC PP Kepulauan Meranti Berbagi Sembako ke Mendiang Keluarga PP

2 April 2024 - 19:40 WIB

Selesai, LAMR Mediasi Kasus Oknum Polisi di Meranti

28 Maret 2024 - 13:48 WIB

Ragam Ramadhan 2024 PDI-P Kepulauan Meranti Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

24 Maret 2024 - 01:53 WIB

Khawatir Penularan HIV/AIDS Dimeranti LAMR Meranti Gelar Hearing Dengan Diskes

15 Maret 2024 - 20:12 WIB

DPD Pekat IB Meranti Dinahkodai Hidayat Abdurrahman

3 Maret 2024 - 14:21 WIB

Trending di Berita