Menu

Mode Gelap
 

Meranti · 4 Apr 2022 23:21 WIB

Kapolres Andi Yul Ketua Bhayangkari Cabang Meranti Santuni Anak Yatim Saat Buka Puasa Bersama.


					Foto Istimewa Perbesar

Foto Istimewa

SelatpanjangPos.id (Meranti) –Bersama keluarga besar Polres Kepulauan Meranti, Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny Ipha Andi Yul, Senin (04/04/2022) sore, menggelar buka puasa dan santunan anak yatim.

Acara yang berlangsung di halaman Mako Polres Jalan Lintas Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat tersebut, ikut dihadiri Wakapolres Kompol Robert Arizal SSos, Pejabat Utama Polres, Ustad Syamsul Hidayat SPdi, personil dan Bhayangkari Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama itu sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Polres Kepulauan Meranti dalam membangun solidaritas dan meningkatkan ketakwaan selama bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita dapat berkumpul bersama dalam silaturahmi, yakni buka puasa bersama. Melalui kegiatan ini mari kita tingkatkan solidaritas dan ketakwaan kepada Allah,” ucapnya singkat.

Melalui acara ini, Kapolres yang didampingi istri Ny Ipha Andi Yul selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti memberikan santunan kepada sebanyak 15 anak yatim dari panti asuhan Muhammadiyah Kampung Baru, Kecamatan Tebingtinggi.

Tidak hanya itu, buka puasa bersama tersebut juga diselingi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, ceramah agama dan doa bersama yang dipimpin oleh ustad Syamsul Hidayat SPdi.

Usai pemberian santunan anak yatim, Kapolres bersama jajaran melaksanakan salat Tarawih secara berjamaah di masjid Ar Rahman Mako Polres.

(BATUBARA).

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Hadiri Rakernas dijakarta: PW PRIMA DMI Riau bawa misi Remaja Kembali ke Masjid

6 Juli 2024 - 14:31 WIB

Brimob Pam PSU tiba di Meranti, ini pesan Kapolres

28 Juni 2024 - 12:52 WIB

Lika-Liku Sanggar Bestari di Kepulauan Meranti Hingga Gratiskan Biaya Latihan untuk Anak Yatim

24 Juni 2024 - 15:38 WIB

Olahraga Berhadiah, Polres Meranti Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78

22 Juni 2024 - 15:41 WIB

NPHD Sebesar 29 M, Pengadaan Barang dan Jasa Pelaksanaan Pilkada KPU Meranti : ada kemungkinan bisa diluar Provinsi

22 Juni 2024 - 15:37 WIB

Kapolres Meranti Singgung Soal Judi Online : Agar Silahturahmi kita Tidak terputus Pinjam Dulu Seratus

22 Juni 2024 - 11:24 WIB

Trending di Meranti