Menu

Mode Gelap
 

Meranti · 6 Jun 2022 17:20 WIB

Kapolsek Gunawan Gelar Ngobar Sekaligus Rakor Bersama Pencam.


					Kapolsek Gunawan Gelar Ngobar Sekaligus Rakor Bersama Pencam. Perbesar

SelatpanjangPos.id (Meranti) –Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH dan sejumlah personil, Senin (6/6/2022) pagi, bertempat di halaman Mapolsek, menggelar kegiatan coffee morning sekaligus rapat koordinasi (rakor) bersama pemerintah kecamatan (pemcam) Tebingtinggi dan Tebingtinggi Timur.

Kegiatan tersebut ikut dihadiri Camat Tebingtinggi Husni Mubaraq SAg, Kasi Pemerintahan Kecamatan Tebingtinggi Timur Mazlan Jamal SKm, Wakapolsek Ipda Iskandar Nopianto, Danramil 02 Tebingtinggi yang diwakili Serka Wibowo, Kanit Reskrim Ipda Santo Morlando SH MH, Ps Kanit Binmas Aiptu Zukrial, Ps Kanit Sabhara Aiptu Dwi Padianto, Ps Kanit Intelkam Bripka M Tuah Yazilis, Lurah dan Kades, serta Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Tebingtinggi.

“Coffee morning sekaligus rapat koordinasi ini kita lakukan untuk makin mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas bersama pemerintah kecamatan dan desa. Disamping bertujuan untuk memelihara Kamtibmas di wilayah ini agar selalu kondusif,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan, usai giat.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa dalam pertemuan itu mereka membahas sejumlah hal penting. Diantaranya terkait penguatan Harkamtibmas di wilayah hukumnya yang membawahi 2 (dua) Kecamatan.

“Selain itu, dalam pertemuan tersebut kita juga membahas terkait penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Termasuk soal upaya memaksimalkan program vaksinasi di wilayah ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing. Tujuannya agar daerah ini tetap kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari.

“Kita kembali mengajak masyarakat untuk bersama menciptakan serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” ucapnya.

(Batubara).

Artikel ini telah dibaca 44 kali

Baca Lainnya

Panwascam Rangsang Beri Imbauan Masa Tenang Soal APK Peserta Pemilu

7 Februari 2024 - 22:52 WIB

BRGM dan KLHK Serentak Tanam Pohon di 13 Provinsi Pasca Hari lahan Basah Sedunia

7 Februari 2024 - 21:35 WIB

Dinas PUPR Meranti Bersih Sampah Dengan cara unik

4 Februari 2024 - 14:33 WIB

Sudah 10 Ribu Warga Kepulauan Meranti Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan, Dua Ahli Waris Dapat JKM

1 Februari 2024 - 21:55 WIB

Dugaan Korupsi Pengadaan Bibit di Dinas Perkim-LH Meranti Tahun 2022 Bakal ada Tersangka

31 Januari 2024 - 01:01 WIB

Bupati Bengkalis Hadiri Pemakaman Wartawati Susi Yanti, JMSI Riau Kehilangan Kader Terbaik

28 Januari 2024 - 15:45 WIB

Trending di Bengkalis