Menu

Mode Gelap
 

Meranti · 19 Apr 2022 22:56 WIB

Personil Satpolairud Meranti Berbagi Takjil kepada Pelaut Dan Nelayan.


					Foto Istimewa Perbesar

Foto Istimewa

SelatpanjangPos.id (Meranti) –Personil dari Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Kepulauan Meranti, Selasa (19/04/2022) sore, berbagi takjil kebutuhan berbuka puasa kepada pada pelaut di perairan sekitaran Selatpanjang.

Dalam giat ops Tertib Ramadhan 2022 itu, puluhan bungkus takjil dibagikan buat para nelayan dan warga yang berada di dalam kempang penyeberangan.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, sebagaimana disampaikan Kasatpolairud, AKP Yosi Marlius Ssos mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan kebaikan dan rasa berbagi terhadap sesama masyarakat, khususnya kepada nelayan dan kempang di wilayah perairannya.

“Selain membantu kebutuhan berbuka buat para pelaut, berbagi takjil ini juga sebagai bentuk perhatian sekaligus menjaga hubungan silaturahmi antar Polri dan masyarakat yang sedang beraktivitas di perairan,” ungkap AKP Yosi.

Lebih lanjut, dikatakannya melalui kegiatan itu personil menyampaikan imbauan agar para pelaut, baik nelayan maupun jasa penyeberangan kempang untuk tetap menjaga keselamatan selama beraktivitas.

Disamping itu, imbauan tentang prokes Covid-19 dan prokes secara intensif disampaikan kepada masyarakat yang berada di perairan.

“Kita mengajak masyarakat yang beraktivitas di laut menjaga keselamatan dan tetap mematuhi prokes serta melaksanakan vaksinasi. Termasuk bersama-sama menciptakan wilayah perairan yang kondusif,” imbaunya.

(BATUBARA).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Panwascam Rangsang Beri Imbauan Masa Tenang Soal APK Peserta Pemilu

7 Februari 2024 - 22:52 WIB

BRGM dan KLHK Serentak Tanam Pohon di 13 Provinsi Pasca Hari lahan Basah Sedunia

7 Februari 2024 - 21:35 WIB

Dinas PUPR Meranti Bersih Sampah Dengan cara unik

4 Februari 2024 - 14:33 WIB

Sudah 10 Ribu Warga Kepulauan Meranti Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan, Dua Ahli Waris Dapat JKM

1 Februari 2024 - 21:55 WIB

Dugaan Korupsi Pengadaan Bibit di Dinas Perkim-LH Meranti Tahun 2022 Bakal ada Tersangka

31 Januari 2024 - 01:01 WIB

Bupati Bengkalis Hadiri Pemakaman Wartawati Susi Yanti, JMSI Riau Kehilangan Kader Terbaik

28 Januari 2024 - 15:45 WIB

Trending di Bengkalis