Menu

Mode Gelap
 

Meranti · 14 Apr 2022 20:09 WIB

Polsek Rangsang Berbagi Takjil. Kapolsek Simamora : Kedekatan Polisi Dengan Masyarakat Yang Utama.


					Foto Istimewa Perbesar

Foto Istimewa

SelatpanjangPos.id (Meranti) –Dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan 2022, Polsek Rangsang, Rabu (13/04/2022) sore, kembali berbagi puluhan bungkus takjil kepada warga di Desa Tanjungsamak.

Kegiatan pembagian takjil oleh personil Polsek Rangsang tersebut berlangsung di pos Tertib Ramadhan setempat, jalan A.Yani Desa Tanjungsamak. Adapun takjil yang di bagikan itu berupa 60 bungkus makanan ringan dan 60 cup minuman segar.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang, Iptu AGD Simamora SH., MH., mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat binaan yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Kedekatan antara polisi dengan masyarakat memang perlu terus kita tingkatkan. Terutama dalam hal bekerjasama menjaga situasi kamtibmas yang selalu kondusif,” ujar AGD Simamora, Kamis (14/04/2022) pagi.

Pihaknya berharap dengan berbagai kegiatan positif ini bisa menambahkan sinergi, terlebih para personil dilapangan dengan Pemdes maupun masyarakat.

Seperti halnya kerjasama dan koordinasi terkait edukasi penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di desa yang hingga kini terus digesa akselerasinya.

“Kita tentu menginginkan kehadiran polisi yang dicintai dan menjadi contoh baik bagi masyarakat. Terutama dalam hal melayani dan mengayomi. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini dapat membantu kebutuhan berbuka puasa sekaligus menjaga hubungan silaturahmi yang baik bersama masyarakat. Tetap jaga prokes dan jangan takut vaksinasi,” tutupnya.

(BATUBARA).

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Kepulauan Meranti rutinitas Patroli Harkamtibmas

4 April 2024 - 13:26 WIB

MPC PP Kepulauan Meranti Berbagi Sembako ke Mendiang Keluarga PP

2 April 2024 - 19:40 WIB

Selesai, LAMR Mediasi Kasus Oknum Polisi di Meranti

28 Maret 2024 - 13:48 WIB

Ragam Ramadhan 2024 PDI-P Kepulauan Meranti Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

24 Maret 2024 - 01:53 WIB

Khawatir Penularan HIV/AIDS Dimeranti LAMR Meranti Gelar Hearing Dengan Diskes

15 Maret 2024 - 20:12 WIB

DPD Pekat IB Meranti Dinahkodai Hidayat Abdurrahman

3 Maret 2024 - 14:21 WIB

Trending di Berita