Menu

Mode Gelap
 

Meranti · 10 Apr 2022 22:29 WIB

Polsek Tebingtinggi Berbagi Takjil dan Masker ke Pengguna Jalan Selatpanjang.


					Foto Istimewa Perbesar

Foto Istimewa

SelatpanjangPos.id (Meranti) –Dalam rangka operasi tertib Ramadan Lancang Kuning 2022, personil Polsek Tebingtinggi, Ahad (10/04/2022) sore, membagikan takjil dan masker secara gratis kepada pengguna jalan di kota Selatpanjang.

Giat yang berlangsung di jalan Kartini tersebut dipimpin Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, diikuti Wakapolsek Ipda Iskandar Nopianto, dan para personilnya.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yuk LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH mengungkapkan, kegiatan berbagi takjil dan masker itu bertujuan membantu masyarakat.

“Pada hari ini kita berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian membantu warga. Kemudian sembari itu kita memberikan masker untuk mengedukasi masyarakat terhadap pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Selain itu, sebutnya, personil juga menyampaikan imbauan tentang keselamatan terhadap pengguna jalan. Terlebih selama Ramadan dan lebaran nantinya, perlu bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

Disamping itu, lanjutnya lagi, imbauan untuk melaksanakan vaksinasi juga ikut disampaikan, terutama kepada masyarakat yang belum vaksin.

“Mudah-mudahan dengan adanya perhatian kita ini masyarakat terbantu. Sehingga kehadiran polisi betul-betul dirasakan, terlebih memberikan kenyamanan. Untuk itu, kami mengajak masyarakat bersama kita menjaga situasi kamtibmas agar wilayah kita ini tetap kondusif,” ucap AKP Gunawan.

(BATUBARA).

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Kepulauan Meranti rutinitas Patroli Harkamtibmas

4 April 2024 - 13:26 WIB

MPC PP Kepulauan Meranti Berbagi Sembako ke Mendiang Keluarga PP

2 April 2024 - 19:40 WIB

Selesai, LAMR Mediasi Kasus Oknum Polisi di Meranti

28 Maret 2024 - 13:48 WIB

Ragam Ramadhan 2024 PDI-P Kepulauan Meranti Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

24 Maret 2024 - 01:53 WIB

Khawatir Penularan HIV/AIDS Dimeranti LAMR Meranti Gelar Hearing Dengan Diskes

15 Maret 2024 - 20:12 WIB

DPD Pekat IB Meranti Dinahkodai Hidayat Abdurrahman

3 Maret 2024 - 14:21 WIB

Trending di Berita