Menu

Mode Gelap
 

Meranti · 24 Apr 2022 18:42 WIB

PT EMP Saling Rangkul Bersama IWO Meranti. Bagi Ratusan Takjil dan Sejumlah Sembako Di Jalan Meranti.


					Foto Istimewa Perbesar

Foto Istimewa

SelatpanjangPos.id (Meranti) –Berdasarkan pantauan awak media dilapangan, pada hari Minggu 24 April 2022, bertempat di sekretariat PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kepulauan Meranti, Jalan Imam Bonjol Selatpanjang Selatan, sekitar pukul 14.30 WIB berlangsung kegiatan Pembagian Ratusan Takjil dan sejumlah sembako berkat Kerjasama PT Energi Mega Persada Tbk (EMP) Bersama PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti.

Tampak Hadir dalam kesempatan itu Perwakilan Dari PT EMP, Andi, mewakili Humas perusahaan yang kebetulan berhalangan hadir karena ada agenda lain yang tidak dapat ditinggalkan, Ketua PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Rahmat Arifin, wakil ketua Selamat SM, Sekretaris Mihrab Putra, A.Ma, Bendahara Deki Agustian, Dewan Etik Karim Tuamin, Dewan Kehormatan Usman Tuamin, dan para kepala Bidang, Serta anggota yang hadir.

Pembagian Ratusan Takjil dan sejumlah Sembako ini di pusatkan di ruas jalan di depan sekretariat yang notabenenya, ruas jalan yang padat dengan lalu lalang masyarakat pengguna jalan yang lewat baik menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Di sela kesempatan tersebut Andi sebagai perwakilan PT. EMP sangat bahagia dengan adanya kegiatan fositif yang sangat di Utamakan oleh PT EMP tersebut.

“Saya menitip salam dari bapak Humas perusahan yaitu Pak Arif yang mana beliau Harini mohon maaf tidak dapat hadir karena ada agenda lain yang tidak dapat ditinggalkan, namun beliau sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti, atas semangat dan kekompakannya dalam mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Masih ditempat yang sama Rahmat Arifin selaku Ketua PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti mengatakan, “Terima kasih atas partisipasi dan kerjasama yang baik antara PT EMP dengan IWO Meranti semoga silaturahmi ini terus terjalin, dan juga kepada rekan- rekan pengurus semua tetap jaga kekompakan dan semangat kebersamaan sehingga tidak timbul perpecahan, yang mengakibatkan organisasi ini terjadi dualisme kedepannya,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sembari menunggu masuknya waktu berbuka para pengurus dan perwakilan PT EMP berbincang santai mengisi waktu kosong.

“Harapan saya semoga kerja sama antara PT. EMP dengan PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti terus terjalin sampai kapan pun, sebagai pundamental kemajuan dunia jurnalistik dan publikatif, yang dapat memajukan ekonomi masyarakat khususnya Di Kabupaten Kepulauan Meranti,” tutup Andi.

(BATUBARA).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Panwascam Rangsang Beri Imbauan Masa Tenang Soal APK Peserta Pemilu

7 Februari 2024 - 22:52 WIB

BRGM dan KLHK Serentak Tanam Pohon di 13 Provinsi Pasca Hari lahan Basah Sedunia

7 Februari 2024 - 21:35 WIB

Dinas PUPR Meranti Bersih Sampah Dengan cara unik

4 Februari 2024 - 14:33 WIB

Sudah 10 Ribu Warga Kepulauan Meranti Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan, Dua Ahli Waris Dapat JKM

1 Februari 2024 - 21:55 WIB

Dugaan Korupsi Pengadaan Bibit di Dinas Perkim-LH Meranti Tahun 2022 Bakal ada Tersangka

31 Januari 2024 - 01:01 WIB

Bupati Bengkalis Hadiri Pemakaman Wartawati Susi Yanti, JMSI Riau Kehilangan Kader Terbaik

28 Januari 2024 - 15:45 WIB

Trending di Bengkalis