Menu

Mode Gelap
 

Meranti · 25 Apr 2022 16:55 WIB

Pucuk Pimpinan Meranti Pecah Kongsi. Wabup Asmar : Apa Yang Di Tanam Itu Yang Di Tuai.


					Foto Istimewa Perbesar

Foto Istimewa

SelatpanjangPos.id (Meranti) –Kemesraan pasangan Adil – Asmar (AOK) sebagai Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, tampaknya mulai retak. Padahal, masa jabatan mereka hanya kurang lebih 2 tahun lagi. Senin (25/04/2022).

Indikasi pasangan AOK mulai retak lantaran Adil (Bupati/Red) getol menghembuskan politiknya ingin maju sebagai Calon Gubernur Riau (Cagubri) 2024 dan di duga tidak fokus pada Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagai bupati dan tidak memberikan tugas pada Asmar (Wakil Bupati/Red) yang semestinya.

Terkait hal tersebut, Media ini mengkomfirmasi AKBP (Purn.) H. Asmar melalui Via WhatsApp pribadinya, sangat mengejutkan, iya tampak memendam perasaan kecewa yang sangat mendalam, namun enggan membeberkan kepada publik.

“Siapa yang menanam dia yang akan memetik hasilnya, kalau yang ditanam bibitnya baik, maka hasilnya pasti baik, namun! siapa yang menanam bibit yang tidak baik pula, maka hasilnya juga pasti tidak baik, kita kan sama – sama melihat hasilnya saat ini, apakah baik atau tidak?, Biarkan masyarakat yang menilainya,” ujarnya dengan geram.

Ditanyakan terkait hubungan pribadinya dengan Bupati Meranti, Asmar tampak malas untuk membahasnya.

“Kalau saya ini kan bawahan beliau, saya tetap bekerja sesuai tupoksi saya, saya tetap loyal pada pimpinan, saya ini di didik dari Polri loh, loyal pada pimpinan itu harus,” ungkapnya.

“Namun kita saat ini kan duduk di kursi yang berbeda, apapun yang terjadi, saya juga menanggung beban moral, kita punya partai, kita punya pendukung, harusnya saling menghargai lah, bagaimana saya menjawab kepada publik jika posisi saya sekarang seperti ini?, Saya juga tidak mau memperkeruh keadaan, namun masyarakat pertanyakan itu pada saya, saya mau bagaimana lagi, saya hanya wakil yang tidak bisa berbuat banyak kan,” tutupnya.

(BATUBARA).

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

Panwascam Rangsang Beri Imbauan Masa Tenang Soal APK Peserta Pemilu

7 Februari 2024 - 22:52 WIB

BRGM dan KLHK Serentak Tanam Pohon di 13 Provinsi Pasca Hari lahan Basah Sedunia

7 Februari 2024 - 21:35 WIB

Dinas PUPR Meranti Bersih Sampah Dengan cara unik

4 Februari 2024 - 14:33 WIB

Sudah 10 Ribu Warga Kepulauan Meranti Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan, Dua Ahli Waris Dapat JKM

1 Februari 2024 - 21:55 WIB

Dugaan Korupsi Pengadaan Bibit di Dinas Perkim-LH Meranti Tahun 2022 Bakal ada Tersangka

31 Januari 2024 - 01:01 WIB

Bupati Bengkalis Hadiri Pemakaman Wartawati Susi Yanti, JMSI Riau Kehilangan Kader Terbaik

28 Januari 2024 - 15:45 WIB

Trending di Bengkalis