Menu

Mode Gelap
 

Advertorial · 2 Apr 2024 20:07 WIB

Safari Ramadhan di Mengkirau, Iskandar Budiman Didoakan Jadi Bupati Meranti


					Safari Ramadhan di Mengkirau, Iskandar Budiman Didoakan Jadi Bupati Meranti<br> Perbesar

Meranti- Kerinduan kehadiran seorang pemimpin di tengah-tengah masyarakat saat melaksanakan ibadah puasa Ramadan sangat didambakan. Hal ini menjadi penyemangat untuk mekmakmurkan rumah ibadah, masjid.

Tahu akan kerinduan masyarakat itu, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Iskandar Budiman SE., M.IP, menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Munawar, Dusun Mudawari, Desa Mengkirau, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Ahad malam, (31/03/2024).

Ketua Masjid Al-Munawar, Ustadz
Kurdi, mengatakan pada 21 Ramadhan ini, dia bersama pengurus masjid dan jemaah merasa sangat berbahagia karena dikunjungi Pak Iskandar Budiman.


Ketua Masjid Al-Munawar, Ustadz
Kurdi, mengatakan pada 21 Ramadhan ini, dia bersama pengurus masjid dan jemaah merasa sangat berbahagia karena dikunjungi Pak Iskandar Budiman.

Kehadiran Pak Iskandar Budiman ini semacam mimpi dan inilah berkah bulan Ramadhan, mudah-mudahan kegiatan ini membawa keberkahan bagi kita semua, dan kami mendoakan semoga Pak Iskandar Budiman jadi Bupati Meranti,” ucap Ustadz Kudri dalam sambutannya.

Ustadz Kudri juga berharap, kehadiran Pak Iskandar Budiman bersama rombongan nantinya membawa Meranti lebih baik ke depannya. Tentunya, “Kami mendoakan Pak Iskandar selalu sehat dan tercapai apa yang menjadi hajatnya,” doa Ustadz Kudri.

“Ya, sejak masjid ini berdiri sekitar 10 tahun lalu, baru dua pemimpin yang berkunjung ke sini. Dengan kehadiran Iskandar Budiman, memang semacam mimpi bagi jemaah,” ucap Toyib, salah seorang jemaah Masjid Al-Munawar.

Kehadiran saya di sini untuk silaturahmi, karena memang Desa Mengkirau ini selalu menjadi perhatian saya sejak saya menjadi anggota DPRD Bengkalis,” ucap Iskandar.

Setelah mengenal diri, Iskandar menyebutkan, bahwa dirinya dimandatkan DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada serentak di Kepulauan Meranti. Untuk itu, Iskandar meminta nasehat, doa dan dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengurus masjid, agar nawaitu ini dikabulkan Allah dan berjalan lancar.

Pada perhelatan itu, Iskandar Budiman juga menyerahkan bantuan kepada sejumlah anak yatim. Seusai foto bersama, ditutup dengan makan bersama.(adv)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Author

Baca Lainnya

Hadiri Pelantikan Pujakesuma Meranti, Plt Bupati Asmar Ajak Bersama Menjaga Keamanan Negeri

7 April 2024 - 13:42 WIB

Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Ikuti Panen Raya Padi di Desa Sendaur

7 April 2024 - 13:41 WIB

Plt Bupati Asmar dan Kapolres Kurnia Ikut GSBB Bersama Gubernur Riau

7 April 2024 - 13:39 WIB

Pimpin RUPS BUMD PT Bumi Meranti, Plt Bupati Asmar Sampaikan Sejumlah Arahan

7 April 2024 - 13:37 WIB

Upayakan Peningkatan DBH, Plt Bupati Asmar Audiensi bersama Gubernur Riau

7 April 2024 - 13:36 WIB

Plt Bupati Asmar Terima Kunjungan Perwakilan RS Syafira Pekanbaru

7 April 2024 - 13:34 WIB

Trending di Advertorial