Menu

Mode Gelap
 

Bengkalis · 22 Apr 2022 19:55 WIB

Sesuai Slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat” Semangat Warga Jalan Kelompok Tani Banjaran Ucap Rasa Syukur.


					Foto Istimewa Perbesar

Foto Istimewa

SelatpanjangPos.id (Bengkalis) –Semangat membantu masyarakat dalam pembangunan agar perekenomian masyarakat meningkat serta memberikan kenyamanan kepada anak anak sekolah ketika melintasi Jalan disasaran pembangunan TMMD.

Anggota Satuan Tugas (Satgas) tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke 113, Kodim 0303/Bengkalis terus melaksanakan gotong royong bersama. Ju’mat (22/04/2022).

Ditambah lagi, banyaknya dukungan dari masyarakat yang turut membantu dalam pelaksanaan gotong royong tersebut hal itupun membuat semangat serta sesuai slogan Tentara Nasional Indonesia “Bersama Rakyat TNI Kuat “.

Disamping itu, TNI lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat, dan rakyat merupakan ibu kandung TNI. Hal ini juga sebagai acuan serta pandangan dan pemahaman dalam bersikap yang harus diterapkan dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai prajurit maupun dalam kehidupan sehari hari.

“Kita pada hari ini, kembali melakukan pengecekan, mengevaluasi dalam pelaksanaan TMMD, sekaligus membagi tugas disetiap sektor sasaran di dampingi masing-masing yang tertua dalam kelompok kerja mereka nanti,” ungkap Pasilog Kodim 0303/ Bengkalis Lettu Inf Ucok Doni Samosir.

Sementara, Mansur Ketua RT 01 RW 05 warga Jalan Kelompok Tani Banjaran mengungkapkan ucapan syukur atas adanya pembangunan yang dilakukan pihak TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 0303/Bengkalis.

“Saya mewakili masyarakat banyak disana, sangat bersyukur atas program pembangunan TMMD ini. Pasalnya jalan itu merupakan jalan penghubung desa atau dusun yang merupakan akses jalan satu satunya warga disini dan jalan itu juga merupakan jalan yang dilewati anak anak sekolah,” tutup singkat Mansur.

(BATUBARA).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Hadiri Rakernas dijakarta: PW PRIMA DMI Riau bawa misi Remaja Kembali ke Masjid

6 Juli 2024 - 14:31 WIB

Brimob Pam PSU tiba di Meranti, ini pesan Kapolres

28 Juni 2024 - 12:52 WIB

Olahraga Berhadiah, Polres Meranti Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78

22 Juni 2024 - 15:41 WIB

NPHD Sebesar 29 M, Pengadaan Barang dan Jasa Pelaksanaan Pilkada KPU Meranti : ada kemungkinan bisa diluar Provinsi

22 Juni 2024 - 15:37 WIB

Kapolres Meranti Singgung Soal Judi Online : Agar Silahturahmi kita Tidak terputus Pinjam Dulu Seratus

22 Juni 2024 - 11:24 WIB

Belakang Rumah warga Selatpanjang ada mayat bayi, Warga sempat Terinjak darah

20 Juni 2024 - 17:39 WIB

Trending di Hukrim