Menu

Mode Gelap
 

Jakarta · 8 Mei 2022 15:09 WIB

Sukses Melangsungkan Ajang Balap Pertamina MotoGP OF Indonesia 2022.


					Sukses Melangsungkan Ajang Balap Pertamina MotoGP OF Indonesia 2022. Perbesar

SelatpanjangPos.id (Jakarta) -“MGPA tanggal 21-Mei 2022 Melaksanakan Event Pertamina Mandalika International Circuit Track –Day”

Setelah Mandalika Grand Prix Association ( MGPA)  sukses melangsungkan ajang balap Pertamina MotoGP OF Indonesia 2022 di Mandalika pada 18-19 Maret lalu, MGPA menjajaki berbagai kegiatan dengan melakukan diskusi dengan berbagai promotor balap lokal, nasional maupun international untuk mengadakan event di sirkuit ini.

Selain itu, MGPA juga melakukan diskusi dengan berbagai konsultan dari luar negeri yang sudah biasa menangani berbagai sirkuit balap ternama untuk mendapatkan berbagai masukkan mengenai design sirkuit, penambahan sirkuit untuk berbagai kegiatan motorsport lainnya (mobil, motor kecil, gokart, dll) maupun permukaan lintasan sirkuit. Demikian disampaikan Direktur Utama MGPA Priandhi Satria kepada Siarnasional.com, minggu 8/5/22.

Ketika  dihubungi, Priandhi Satria selaku Direkur Utama MGPA sebagai promotor dan pengelola Pertamina  Mandalika  International  Circuit  menjelaskan bahwa beberapa promotor Nasional dan Asing telah datang dan melihat langsung berbagai fasilitas di dalam area Pertamina  Mandalika International  Circuit seperti paddock, pit-lane, timing-system, cctv lintasan, pos marshal serta lintasannya sendiri. Hingga saat ini, pihak MGPA masih terus melakukan diskusi dengan berbagai promotor baik lokal, nasional maupun international.

Saat ditanya event  yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat, pria yang akrab disapa Andhi menjelaskan bahwa pihaknya akan melaksanakan :

 PERTAMINA MANDALIKA INTERNATIONAL CIRCUIT TRACK-DAY (Track-Day). Acara MGPA didukung oleh IN-JOURNEY serta ITDC :

–  Mandalika Track-Day ini merupakan acara MGPA dengan kegiatan motorsport baik roda-2 maupun roda-4 yang diberikan ijin untuk memasuki dan merasakan lintasan Pertamina Mandalika  International  Circuit yang akan dilangsungkan pada tanggal 21-Mei 2022. Andhi menjelaskan tujuan utama acara yang dibuat MGPA ini adalah adalah dalam rangka memperkenalkan Pertamina  Mandalika  International  Circuit kepada  penggemar otomotif baik pembalap maupun komunitas.

 HONDA MEDIA DAY

–  Acara ini merupakan acara dari Honda Prospect Motor dengan kegiatan memperkenalkan salah satu produk kendaraaan roda-4 Honda kepada undangan. Honda ingin memperkenalkan dan menguji produk mereka dengan mempergunakan lintasan Pertamina  Mandalika  International  Circuit yang terdapat berbagai macam lintasan, seperti lintasan panjang untuk menguji performa mesin dan pengereman serta berbagai tikungan untuk menguji performa suspensi, serta berbagai hal lainnya. Ujar Andhi.

(TP.Batubara).

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Ke Kementrian, Ketua DPRD Meranti Bicara Soal ini

13 Juni 2023 - 20:27 WIB

Ini Kronologi OTT KPK di Meranti, MA diduga bakal gunakan uang haram untuk Maju Pilgub 2024

8 April 2023 - 03:31 WIB

OTT di Meranti KPK Tetapkan 3 Tersangka

8 April 2023 - 00:49 WIB

Hendry Ch. Bangun: JMSI Serius Membina Anggota Menuju Pers Profesional

11 Maret 2023 - 14:48 WIB

Silahturahmi ke JMSI Provinsi, JMSI Meranti Berkomitmen Membesarkan dan Memajukan JMSI di Meranti

20 Januari 2023 - 21:04 WIB

Kapolres AKBP Andi Yul : Kami Siap Jaga Keamanan dan Kawal Investasi di Meranti

18 Januari 2023 - 10:33 WIB

Trending di Bogor