Menu

Mode Gelap
 

Meranti · 9 Jun 2022 13:37 WIB

Tragedi Dumai Line 5. Alumni SMK SPM Samudra Medan Berduka Dan Ungkapan Sang Kekasih.


					Tragedi Dumai Line 5. Alumni SMK SPM Samudra Medan Berduka Dan Ungkapan Sang Kekasih. Perbesar

SelatpanjangPos.id (Meranti) –Terjadinya Tragedi terbakarnya pada (08/06) Ferry penumpang yang sangat di kenal Legendaris Di provinsi Riau dan Kepulauan Riau MV. Dumai Line 5 Di Kota Batam tewaskan kru masinis. Kamis (09/06/2022).

Kru Masinis korban Kebakaran Dumai Line 5 tersebut iyalah Almarhum Doni Tri Hermansa Hutajulu, angkatan ke 07 Alumni SMK SPM Samudra Indonesia Medan, dikenal memiliki pribadi yang sangat baik dan gigih dalam menerjang ilmu pelayaran.

Hal tersebut diungkapkan Lakatus Siahaan (Anak Merati Riau) salah seorang sahabat dan juga teman seperjuangan Doni saat menimba ilmu pelayaran yang bermula pada Tahun 2008 silam Di SMK SPM Samudra Indonesia Medan. Doni diketahui bertempat tinggal Di Perdagangan, Tomuan, Sumatera Utara.

“Kami turut berduka cita yang sebesar – besarnya atas meninggalnya sahabat kami doni tri hemansa, kiranya keluarga yg di tinggalkan tetap sabar dan ikhlas, tugas mu telah usai Lae ku, Salam Satu jangkar dari kami SMK SPM Samudra Indonesia Medan,” ucapnya pada Media SelatpanjangPos.

Hal senada juga dirasakan sang kekasih, yg berinisial MPS di akun pribadinya, ungkapnya rasa tak percaya hingga harus tetap menerima kenyataan.

“Seperti batu besar yang menimpaku saat ini sayang, secepat ini kamu meninggalkan ku, disaat kita lagi sama sama berjuang untuk bersama,” tatapnya pada nasip.

“Baru telfonan Lo kita sayanggg, tetap yang terindah dihati dan semoga kamu diterima disisi kanan Allah Bapa, besok kita ketemuu ya sayanggg, tunggu aku pulang ya sayanggku,” ungkapnya pada angin sambil berharap berhembus membawa kata – kata tersebut hingga ke surga.

“Dalam nama Yesus, Tuhan Yesus Mazmur 116:15 TB Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya,” tutup sang kekasih hati Almarhum Doni.

(Batubara).

Artikel ini telah dibaca 132 kali

Baca Lainnya

Panwascam Rangsang Beri Imbauan Masa Tenang Soal APK Peserta Pemilu

7 Februari 2024 - 22:52 WIB

BRGM dan KLHK Serentak Tanam Pohon di 13 Provinsi Pasca Hari lahan Basah Sedunia

7 Februari 2024 - 21:35 WIB

Dinas PUPR Meranti Bersih Sampah Dengan cara unik

4 Februari 2024 - 14:33 WIB

Sudah 10 Ribu Warga Kepulauan Meranti Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan, Dua Ahli Waris Dapat JKM

1 Februari 2024 - 21:55 WIB

Dugaan Korupsi Pengadaan Bibit di Dinas Perkim-LH Meranti Tahun 2022 Bakal ada Tersangka

31 Januari 2024 - 01:01 WIB

Bupati Bengkalis Hadiri Pemakaman Wartawati Susi Yanti, JMSI Riau Kehilangan Kader Terbaik

28 Januari 2024 - 15:45 WIB

Trending di Bengkalis