Menu

Mode Gelap
 

Berita · 26 Jan 2024 10:59 WIB

Upaya Pemilu Damai 2024 Kapolres Meranti Gelar Doa Bersama


					Upaya Pemilu Damai 2024 Kapolres Meranti Gelar Doa Bersama Perbesar

Selatpanjangpos.id Meranti -Polres Kepulauan Meranti Doa Bersama dalam rangka Pemilu Damai tahun 2024 bertempat di Masjid Ar-Rahman Mapolres Kepulauan Meranti Jl. Raya Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (25/01/2024).

Turut hadir Kapolres Kep.Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H,. S.I.K, Wakapolres Kep.Meranti KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan,S.E,.M.H, Kabag Ren Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Novia Indra, S.H, Kabag SDM Polres Kep.Meranti KOMPOL Yuherman,S.Psi, Para PJU Polres Kepulauan Meranti, Para Perwira Polres Kepulauan Meranti, Para Personil Polres Kepulauan Meranti, Penceramah Agama Ustad. Muhammad Ghazali

Kapolres Kep.Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H,. S.I.K menyampaikan, Mengingat kita sudah memasuki tahapan tahapan inti pemilu yaitu putaran kampanye terbatas maupun Rapat umum tentunya perlu dukungan kita semua agar semua tahapan berjalan lancar, Mari bersama-sama kita mendo’akan keselamatan dan kesuksesan Pemilu yang aman dan Damai di Kabupaten Kepulauan Meranti.

menyampaikan pesan-pesan Kapolres Meranti kepada Jemaah Masjid agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 Aman dan Damai.

Kapolres Kepulauan Meranti menyampaikan pesan-pesan agar masyarakat dan Personel Polres Kepulauan Meranti mendukung kinerja Polri , menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai serta menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau sara yang bisa memecah belah persaudaraan.

Kapolsek Merbau menjelaskan bahwa dalam kegiatan Polres Kepulauan Meranti Doa Bersama dalam rangka Pemilu Damai tahun 2024 ini juga sebagai ajang menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, Masjid Ar-Rahman untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai.

“Selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu, tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024 Aman dan Damai,” tutup Kanit Reskrim Polsek Merbau

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Author

Baca Lainnya

Panwascam Rangsang Beri Imbauan Masa Tenang Soal APK Peserta Pemilu

7 Februari 2024 - 22:52 WIB

BRGM dan KLHK Serentak Tanam Pohon di 13 Provinsi Pasca Hari lahan Basah Sedunia

7 Februari 2024 - 21:35 WIB

Dinas PUPR Meranti Bersih Sampah Dengan cara unik

4 Februari 2024 - 14:33 WIB

Sudah 10 Ribu Warga Kepulauan Meranti Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan, Dua Ahli Waris Dapat JKM

1 Februari 2024 - 21:55 WIB

Dugaan Korupsi Pengadaan Bibit di Dinas Perkim-LH Meranti Tahun 2022 Bakal ada Tersangka

31 Januari 2024 - 01:01 WIB

Bupati Bengkalis Hadiri Pemakaman Wartawati Susi Yanti, JMSI Riau Kehilangan Kader Terbaik

28 Januari 2024 - 15:45 WIB

Trending di Bengkalis