Menu

Mode Gelap
 

Labuhan · 27 Jun 2022 20:43 WIB

Warga Bangga Bobby Nasution Respon Cepat Keluhan Warga Lurah Elias Padang.


					Warga Bangga Bobby Nasution Respon Cepat Keluhan Warga Lurah Elias Padang. Perbesar

SelatpanjangPos.id (Medan) –Dalam mencegah banjir dan jalan berlobang Pemerintah Kota (Pemko) Unit Layanan Teknis (UPT) Pekerjaan Umum (PU) Medan Labuhan berupaya mengatasi banjir dengan cara terlebih dahulu mengaspal jalan yang rendah atau di tempat rawan banjir. Senin (27/06/2022).

Dengan berbagai cara Pemko Medan di bawah kepemimpinan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., merespon dengan cepat keluhan warga untuk membenahi infrastruktur terutama jalan akses untuk kebutuhan masyarakat sekitar Di Komplek Yuka Martubung Lingkungan 7 dan 8.

Dari pantauan awak media ini dilapangan, Dinas PU Medan mendapatkan usulan dari Kelurahan Tangkahan yaitu Bapak Elias Padang ST., ruas jalan yang diaspal ada dua titik, begitu juga dengan pengecoran yang di laksanakan di Komplek Yuka Martubung juga ada 2 titik yakni Di Lorong 3 lingkungan 7 yang di pimpin oleh Kepala Lingkungan (Ibu Yuni) dan Lorong 4 lingkungan 8 (Ricardo Purba)  di karenakan di tempat ini sering tergenang air (banjir) hingga jalan menjadi rusak dan berlobang.

“Saya berterimakasih kepada bapak Walikota Medan dan juga kepada bapak Camat Medan Labuhan serta bapak Lurah kelurahan Tangkahan yang telah memperhatikan lingkungan kami dan saya juga berharap kepada warga agar kedepannya lebih menjaga jalan ini yang telah di cor/kerjakan bersama sama dengan masyarakat dan juga Karang Taruna kelurahan Tangkahan,” ujar Ricardo Purba selaku Kepala Lingkungan 8 kepada awak Media SelatpanjangPos.id di lokasi.

Hal senada juga di sampaikan Yuni selaku Kepala Lingkungan 7 dan juga sekaligus Kepala Lingkungan Lorong 3 kepada Awak Media ini.

“Agar warga selalu menjaga apa yang telah di bangun oleh pemerintah melalui kelurahan dan pemerintah kota Medan terutama selalu menjaga drainase yang juga telah di bangun oleh bapak Walikota Medan lewat dari dinas PU agar selalu bersih dan lancar, agar banjir dapat teratasi” paparnya.

 

Lurah Kelurahan Tangkahan Elias Padang, ST., juga sangat berterimakasih kepada Wali Kota Medan Bapak bobby, telah cepat merespon Keluhan warganya saat dikonfirmasi melalui pesan Via Whats’App pribadinya.

“Terimakasih kepada bapak Walikota Medan (Bobby Nasution) dan juga bapak Camat Medan Labuhan (Indra Utama) yang telah mendengar dan memperhatikan infrastruktur yang ada di wilayah kelurahan Tangkahan dan mengharapkan kerjasama dari seluruh masyarakat dan perangkat kelurahan seperti kepala lingkungan dan seksi – seksi yang ada di kelurahan serta juga kepada Karang Taruna dan LPM yang ada di kelurahan agar selalu dapat bekerja sama dalam menjalankan suatu progam atau pelaksanaan pembangunan yang ada  di kelurahan Tangkahan,” tutupnya.

Tampak juga hadir di lokasi pengecoran bapak Syafi ketua Karang Taruna Kelurahan Tangkahan bersama kepala lingkungan dan masyarakat sekitar bersama – sama melaksanakan pengecoran tersebut.

(RMH).

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Silahturahmi ke JMSI Provinsi, JMSI Meranti Berkomitmen Membesarkan dan Memajukan JMSI di Meranti

20 Januari 2023 - 21:04 WIB

Kapolres AKBP Andi Yul : Kami Siap Jaga Keamanan dan Kawal Investasi di Meranti

18 Januari 2023 - 10:33 WIB

DPRD Meranti Ingatkan PT. GSI Jangan Bikin Konflik

15 Januari 2023 - 23:03 WIB

Nurul Fadli Terpilih Menjadi Ketua Pada Saat Pembentukan Pengurus JMSI

11 Januari 2023 - 18:02 WIB

Wabup Meranti H.Asmar Hadiri Peringatan HUT Ke-50 PDIP

10 Januari 2023 - 16:49 WIB

Diminta PJ Gubernur DKI Evaluasi Kegiatan Pembangunan Jalan Strategis JL.Danau Bisma Paket 2

18 Oktober 2022 - 23:24 WIB

Trending di Jakarta